Bacawabup Hanura, Christy Andrini Inginkan Blora Lebih Maju Lagi

Christy Andrini Bacawabup
Pilkada Blora
BLORA - Akibat merebaknya wabah Covid 19, melawan penyebaran dan memotong mata rantai penularan Corona Virus Desease (Covid-19)
dengan Social Distancing, untuk mengantisipasi penularan virus yang berbahaya untuk kesehatan dan menyelamatkan rakyat, kemungkinan Pilkada 2020  akan diundur hingga tahun depan 2021.

Hal itu telah disepakati bersama dalam Rapat Bersama, antara KPU, Bawaslu, Kemendagri dan DPR RI di Senayan. Namun, upaya penjaringan bakal calon Bupati (Bacabup) bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) oleh Tim Pilkada DPC Partai Hanura Kabupaten Blora, tetap jalan terus hingga hari terakhir, Selasa (31/03/2020) pukul 00.00 WIB.

Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Blora, Rudy Ismanto, ST. mengungkapkan bahwa penjaringan tetap dilaksanakan hingga selesai, meski Pilkada diundur tahun depan.

"Partai Hanura tetap pada komitmen, melaksanakan penjaringan hingga terakhir hari ini (Selasa=red) dan Alhamdulillah para kandidat tetap mau mendaftar kepada kami, artinya mereka tetap memberi kepercayaan kepada Partai Hanura untuk memprosesnya, meski Pilkada diundur karena wabah Covid-19, dan nanti rekomnya, yang menentukan adalah DPP," paparnya kepada media favorit anda ini.

Ada Lima Bakal Calon
Di hari terakhir, Selasa (31/03/2020) dari pagi hingga malam hari, kantor DPC Partai Hanura, di Jalan Blora - Rembang Km-1, nomor 54 Kelurahan Karangjati, Kecamatan Blora Kabupaten Blora yang tidak pernah sepi.

Satu persatu para kandidat mendaftarkan diri untuk pencalonannya, pendaftar pertama pagi itu Sabarno dari Karangnongko, lalu  Bambang Susilo, Ketua DPC Partai Demokrat Blora, yang datang langsung bersama Sekretarisnya, Suhartono.

Dilanjutkan siangnya, pukul 12.00 WIB, Riza Yudha, melalui utusannya Jhoni Napitupulu, turut mendaftar, keduanya mendaftar untuk posisi Bupati Blora.

"Perjuangan mas Riza Yudha akan dilanjutkan, hingga akhir kami tidak akan berhenti, untuk Blora berubah lebih baik dan lebih  maju!," tandas Jhoni.

Malam harinya, pengusaha media dari Sulawesi, Christy Andrini, SE. didampingi timnya, langsung dari Jakarta menuju Blora, untuk mendaftar menjadi Bakal Calon untuk posisi Wakil Bupati Blora.

"Saya datang langsung dari Jakarta, untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Blora, karena Blora sangat unik, dan ingin menjadikan Kabupaten Blora lebih maju lagi, untuk Calon Bupatinya, atau pasangan saya, nanti akan diperkenalkan, ditunggu saja ya, ayo kita ngopi - ngopi, kita sesama media harus saling bantu ya..," ujar mbak Christy panggilan akrab Christy Andrini.

Berikutnya ada utusan
Pendaftar yang terakhir, setelah Christy Andrini, yakni Arief Rohman, Wakil Bupati Blora, sekaligus Calon Bupati yang telah resmi diusung oleh PDIP dan PKB itu, ternyata juga tertarik untuk mendaftar di Partai Hanura Blora.

Khoirunni'am, utusan dari Arief Rohman menyampaikan kepada para awak media ini, setelah menyerahkan Surat Mandat untuk mengambil formulir pendaftaran Arief Rohman, untuk posisi calon Bupati Blora.

"Pak Arief punya strategi  ingin menjalin koalisi dengan partai manapun, termasuk Partai Hanura, oleh karena itu, kami diutus untuk mengambil formulir ini, harapan kami bisa menambah kekuatan koalisi Partai pengusung pak Arief Rohman saat ini," ungkap Khoirunni'am kepada media. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »