Kapolsek Cepu Berikan Paket Sembako dan Masker Ke Warga Terdampak Covid-19

Pemberian Bantuan Sembako
BLORA - Kapolsek Cepu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Budiana,SH  bagikan 20 paket  sembako (mie, beras, gula, dan teh) kepada masyarakat Cepu  terdampak Covid-19 di Jalan Hayamwuruk lorong balbalan (Nglajo) RT.04
RW.11 Kelurahan Cepu,  Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Povinsi Jawa tengah (21/04/2020)

Tujuan dari Pembagian paket sembako dan masker kepada warga terdampak covid-19  merupakan bagian dari bakti sosial pihak Polsek  Cepu guna menolong warga yang kurang mampu, dan  membutuhkan uluran tangan kita di tengah pandemi wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).


"Semoga bermanfaat bagi penerima dan sekaligus menekankan kepada warga untuk meningkatkan disiplin dalam upaya cegah penyebaran Covid-19 dengan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, hindari kerumunan,selalu pakai masker serta ikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Corona," kata Kapolsek Cepu.

Dalam Kegiatan Pembagian Sembako dan masker tersebut  nampak hadir  Kabagren polres Blora Kompol Kelik Budi, Kapolsek Cepu, Agus Budiana, SH, Danramil Cepu Kapten Inf. Surana, anggota polsek cepu dan anggota koramil Cepu membantu pelaksanaan pembagian sembako dan masker tersebut.

Sementara itu, Sukarji Ketua Rukun Tangga 04 Rukun Warga 11 ketika ditanya awak media mengatakan bahwa  bantuan paket sembako dan masker dari polsek cepu, dia sampaikan merasa diperhatikan warganya yang terdampak covid-19.

"Saat ini warga membutuhkan bantuan uluran tangan. merasa lega dan senang sekali, dan mengucapkan terima kasih," katanya.

Dia ucapkan terimakasih  sebesar-besarnya bahwa bantuan paket sembako dan masker yang telah disumbangkan kepada warga RT.04 RW.11 ini dapat membantu menanggulangi kesulitan masyarakat karena saat ini merasa sulit ekonomi ditengah pendemi global covid-19.

"Terimakasih banyak pak Polisi dan pak Tentara, atas bantuan serta kepedulian  uluran tangan  di lingkungan kami karena bantuan ini, sangat membantu kami," pungkas Sukarji. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »