Antrean Tebu Sebelum Masuk Area Pabrik GMM Harus Disemprot Disinfektan, Antisipasi Covid-19

Semprot Disinfektan Truk Masuk Pabrik 
BLORA - PT Gendhis Multi Manis (GMM) resmi melakukan giling tebu sejak 16 April 2020 lalu, tentunya PT GMM mendatangkan tebu dari Blora dan sekitarnya yang dibawa oleh sopir truk tebu. Hal ini menjadi perhatian dalam pencegahan menyebarnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

PT GMM melalui Divisi K3 melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin untuk setiap truk tebu beserta sopir yang masuk di PT GMM.

“Dengan dilakukannya penyemprotan rutin setiap truk yang masuk kami harapkan steril dari Covid-19. Kami ingin setiap sopir yang masuk,  karyawan PT GMM dan masyarakat sekitar merasa aman  dengan adaya kegiatan giling tebu ini, sehingga operasional PT GMM dapat berjalan dengan baik,” ungkap General Manager SDM, Aditya Ridwan.

Sementara itu, Direktur Operasional PT GMM Ihsan menjelaskan bahwa
selain penyemprotan rutin pada truk tebu, area-area pabrik yang dilalui banyak orang dilakukan penyemprotan disinfektan juga secara berkala diantaranya Posko Satpam, kantin MBS untuk sopir, jembatan timbang, kantin karyawan, area parkir karyawan serta toilet - toilet di area pabrik.

“GMM selalu berupaya melakukan antisipasi semaksimal mungkin agar virus yang saat ini menyebar luas tidak masuk dan mengganggu operasional yang ada saat ini karena mengingat yang kita produksi adalah bahan pokok yang dibutuhkan seluruh masyarakat,” pungkas Ihsan. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »