Kapolres Blora: Warga Perantau Jangan Mudik Dulu, Tundalah !

Kapolres Blora
BLORA - Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)  masih belum ada tanda - tanda penurunan, bahkan di beberapa wilayah di Indonesia semakin bertambah warga yang terpapar virus tersebut, untuk antisipasi agar Kabupaten Blora tetap steril dari Covid-19, Kepolisian Resor (Polres)  Blora bersama Kodim 0721/Blora dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora, terus melakukan berbagai macam upaya untuk mengantisipasi persebarannya.

Kegiatan patroli imbauan, kegiatan pemeriksaan dan pendataan warga pendatang, hingga bhakti sosial pembagian sembako untuk warga terdampak corona telah dilakukan, semata - mata untuk menjaga agar Blora tetap sehat dari Covid-19.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. menyampaikan bahwa untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19, seluruh elemen masyarakat harus bersinergi, memang semua itu butuh pengorbanan, namun demikian setiap kebijakan pemerintah harus dilakukan demi Kabupaten  Blora agar tetap steril Covid-19. Jumat, (10/04/2020)

Kepada pemudik atau warga pendatang yang sudah pulang, Kapolres mengimbau agar mereka menaati dan mematuhi prosedur kesehatan yang ada di seputar tempat tinggal.

"Untuk warga pendatang ataupun pemudik yang telah pulang, kami imbau taati prosedur kesehatan yang ada, semata - mata untuk kesehatan bersama," ucap Kapolres.

Sementara itu kepada warga Blora yang masih dalam perantauan,  AKBP Ferry Irawan berharap untuk sementara menunda pulang ke kampung halaman, dengan harapan  dapat menjaga kesehatan bersama.

"Untuk saudara - saudara  kita yang masih dalam perantauan, kami minta untuk menunda pulang kampung dulu, pulanglah saat situasi telah aman, meskipun itu butuh pengorbanan, namun demikian itu semua untuk kesehatan bersama keluarga anda," tandas Kapolres.

Kapolres berharap semua pihak mempunyai kesadaran untuk saling menjaga, jangan sampai virus Covid-19 menyebar di Blora, untuk itulah semua pihak harus disiplin menaati kebijakan pemerintah.

"Intinya mari bersama menjaga Kabupaten Blora agar tetap steril dari Covid-19," pungkas AKBP Ferry Irawan. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »