Abu Nafi Bantu 1000M Bahan APD Ke BLK

H. Abu Nafi Serahkan Bahan APD
Ke BLK Dinperinnaker Blora

BLORA - Setelah melihat semangat 40 relawan penjahit Alat Pelindung Diri (APD) di UPT BLK Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Blora, H. Abu Nafi mantan wakil Bupati Blora 2010-2015 terketuk hatinya membantu 1000 Meter (M) bahan ke BLK Kamis (02/04/2020).

"Saya melihat semangat mereka, tanpa digaji mau menyumbangkan tenaga, membantu penanganan penyebaran covid-19, luar biasa," ucap Abu Nafi yang juga anggota komisi B DPRD Provinsi Jawa  Tengah, dari fraksi PPP ini.

Abu Nafi datang bersama  Padmasari Mestikajati, S.Ip., M.Si., anggota komisi C DPRD Provinsi, menyalurkan sedikit bantuan berupa hand senitizer dan masker, untuk dibagikan kepada warga yang sedang membutuhkan untuk melawan Corona Virus Desease (Covid-19).

"Atas ijin Allah, saya pribadi prihatin atas merebaknya covid-19, dan langkanya APD untuk tenaga medis, ini ada sedikit bahan APD, saya titipkan di BLK untuk dibuat, semoga bisa membantu," imbuh Mbah Abu panggilan akrab H. Abu Nafi Ketua DPC PPP Kabupaten Blora.
Mbah Abu merasa malu pada relawan, kalau tidak ikut membantu, ia menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti arahan dari Pemerintah.

Plt. Dinperinnaker Purwadi Setiyono, didampinngi kepala UPT BLK Dra. Amik Kristanti dan dr. Nugroho direktur  RSUD dr. Soetidjono Blora berterima terima kasih kepada H. Abu Nafi atas bantuan berupa bahan APD tersebut.

"Saya berterimakasih kepada Pak Abu Nafi dan Mbak Padmasari atas bantuanya, yang peduli covid-19," kata Purwadi.
Menurutnya, untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, semua pihak harus saling peduli, masyarakat dihimbau jangan panik, jaga kesehatan, sering cuci tangan dan jaga jarak. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »