Relawan ARTYS - PKB Semprot Disinfektan di Gereja Blora

Sambel Terong Community
Semprot Disinfektan Di Gereja
Bala Keselamatan 

BLORA - Peduli pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Blora, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Fraksi PKB DPRD Blora melaksanakan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat ibadah termasuk Gereja di Blora.

Anggota DPRD Kabupaten Blora Ahmad Labib Hilmy dari Fraksi PKB, menjelaskan diruang kerjanya bahwa selama ini beberapa Gereja belum tersentuh pelaksanaan penyemprotan disinfektan akibat maraknya covid -19 saat ini.

Karena kepedulianya PKB  terhadap pencegahan penularan covid -19, maka  sejumlah tempat ibadah di Blora termasuk Gereja, ia datangi untuk dilakukan penyemprotan desinfektan. Salah satunya adalah Gereja Bala  Keselamatan yang beralamatkan di Jl.Gunung Sumbing Nomor 14 Blora
Telepon (0296) 531441.

Ahmad Labib Hilmy dari Fraksi PKB DPRD Kab.Blora

"Sebenarnya PKB sendiri sudah melakukan penyemprotan sejak awal bulan, saat ini PKB bersama tim pemenangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys), melaksanakan penyemprotan di tempat ibadah yang belum tersentuh sama sekali," ucap Gus Labib sapaan Akrabnya, kepada awak media favorit anda ini. Senin, (06/04/2020)

Dengan menggadeng relawan ARTYS Sambel Terong Community pendukung H. Arief Rohman, M.Si Dan Tri Yuli Setyowati, ST. MM. Calon Bupati Dan Wakil Bupati Blora Periode 2021-2024, bersama - sama Fraksi PKB melakukan penyemprotan di sejumlah tempat ibadah, dan tempat - tempat rawan penyebaran covid-19.

Gus Labib yang juga ketua Komisi D di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, menambahkan bahwa  pencegahan covid-19 ini adalah tanggung jawab bersama, bahkan ini sudah Nasional. Kegiatan ini Ia juga menggandeng Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Blora.

"Kita sasar tempat ibadah secara keseluruhan, bukan hanya masjid saja, ada gereja juga, bahkan ini baru koordinasi dengan Klenteng," imbuhnya.

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Blora, melalui salah satu pengurus FKUB Yulius Sukarno mengucapkan sangat berterimakasih kepada PKB yang telah sudi melakukan penyemprotan ke Gereja - gereja di Blora.

"Saya apresiasi kegiatan positif ini, dan terimakasih kepada Gus Labib selaku anggota DPRD Fraksi PKB, yang mau datang ke Gereja kami, semoga Tuhan memberkati, Amin," pungkas Yulius. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »