Stabilkan Harga, GMM Blora Gelontorkan 8 Ton Gula Ke Pasar

Dropping Gula Di Pasar Blora
HET Rp. 12.500

BLORA - Belum turunnya harga gula meskipun sudah dilaksanakan operasi pasar, membuat pabrik gula milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pabrik Gula (PG) PT Gendhis Multi Manis (PT GMM) di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah melakukan tindakan stabilkan harga.

Direktur Operasional, Ihsan  melalui Koordinator Satgas  Operasi Pasar, Sugito  menjelaskan, pihaknya telah dropping sejumlah 8 ton gula, di pasar - pasar Blora terdiri 13 kios yang sudah bekerjasama dengan pabrik.

“Kami minta di toko ini  akan jual gula dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) dikisaran Rp12.500. sebagaimana sebelumnya di pasaran dengan harga mencapai Rp18.000 per kilogram," ucap Sugito kepada awak media ini, Selasa (29/04/2020).


Sementara itu, pedagang eceran Subekan Wibowo merasa optimis jelang lebaran tahun ini pabrik gula PT GMM melakukan tindakan stabilkan harga gula.

"Untuk setiap kios rata - rata ambil setengah ton, lihat perkembangan," kata Wibowo. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »