TNI Polri Dan Warga Desa Wado Semprot Disinfektan, Antisipasi Covid-19

TNI Polri Semprot Disinfektan
Bersama Warga Desa Wado
BLORA - Babinsa Koramil Kedungtuban bersama
Bhabinkamtibmas desa Wado Polsek Kedungtuban Polres Blora, bersama  warga desa setempat melakukan penyemprotan disinfektan di tempat - tempat fasilitas umum dan tempat ibadah, Minggu, (19/04/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),
Bhabinkamtibmas, bersama Babinsa dan warga bahu membahu melakukan penyemprotan gotong royong.

Kepala Desa Wado, Agung Supriyanto  mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan penyemprotan tersebut.

"Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat," ucap Kepala Desa.

Rumah - rumah warga, balaidesa dan tempat ibadah telah disemprot disinfektan bersama - sama untuk mencegah mewabahnya covid-19 di desa tersebut.

Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto melalui Bhabinkamtibmas Bripka Pandi mengatakan bahwa  kegiatan penyemprotan ini adalah wujud nyata kuatnya sinergitas TNI Polri bersama masyarakat untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

"Intinya kami disini ingin menjaga agar wilayah desa Wado tetap steril dari covid-19," ucap Bhabinkamtibmas.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat desa agar disiplin dalam menaati instruksi dan kebijakam pemerintah terkait covid-19.

"Kami imbau warga agar selalu disiplin menaati prosedur kesehatan yang ada, dan untuk warga yang sedang dalam perantauan kita himbau untuk menunda mudik, tunggu hingga situasi aman untuk pulang ke kampung halaman," pungkasnya. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »