Pokjaluh Kemenag Blora Bagi-Bagi Sembako dan Uang Tunai

Kemenag Blora H. Suhadi Serahkan
Bantuan Sembako Dan Masker
BLORA - Kepala Kemenag Kabupaten Blora, H. Suhadi, SAg. MSi. bersama Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam  Kabupaten Blora
membagikan paket sembako, kepada para anggota majlis taklim yang ada di eks-Kawedanan Randublatung, Kabupaten Blora terdampak  perekonomian warga kurang mampu,
dalam rangka ikut menanggulangi
merebaknya wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), bertempat di kantor Kemenag Blora, Rabu (15/04/2020).

Dalam penyerahan kepada warga Randublatung Blora, juga dihadiri langsung oleh Ketua Pokjaluh Kementerian Agama (Kemenag)  Kabupaten Blora dan beberapa pegawai lainnya.

Kepala Kemenag Kabupaten Blora, H. Suhadi menjelaskan bahwa sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan ini, merupakan kerja sama dengan Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kabupaten Blora. Untuk wilayah Randublatung, Kradenan dan Jati secara ikhlas menyisihkan rejeki untuk berbagi, dengan target para warga majlis taklim yang terdampak Covid-19. Tidak hanya sembako, Pokjalu juga membagikan masker  kepada para warga eks-Karesidenan Randublatung.

“Jadi masker ini dipakai saat keluar rumah, karena saat ini sedang ada wabah virus corona,” ucap Kepala Kemenag.


Kegiatan ini, Sambung Suhadi dilakukan oleh 15 Pokjaluh Agama Islam ikut memberikan paket sembako dan masker gratis dengan target para lansia di Kecamatan Randublatung, Jati dan Kradenan.

“Ini ada sembako semoga bermanfaat untuk ibu bapak dan juga masker ini bisa digunakan untuk membantu terhindar dari  virus corona,” ujar Suhadi.

Untuk diketahui, di dalam menghadapi Covid-19 di Blora, Kemenag telah membagikan sembako sejumlah dan masker,  sekarang 100 paket plus masker dibagikan 07/04/2020 lalu.

"Kami meminta masyarakat, agar selalu menggunakan masker  saat sedang di luar, cuci tangan pakai sabun dan disiplin dalam melakukan sosial jarak, ikuti anjuran pemerintah," tandas Kepala Kemenag Blora.

Sementara itu, Ketua  Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kemenag  Kabupaten Blora menjelaskan bahwa untuk wilayah Randublatung, Kradenan dan Jati
Binaan Majlis Taklim yang terdampak Covid-19, meliputi petani, pedagang kecil - kecil, buruh dan ibu rumah tangga.

"Terutama para pedagang yang sangat kena dampak Corona, dengan ikhlas kami memberikan sedikit bantuan," pungkas Nunuk Inayatul Ulya. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »