Bhabinkamtibmas Polsek Blora Serahkan Masker Gratis Untuk Perumda

Bhabinkamtibmas Serahkan Masker
Kepada Perwakilan Warga Perumda
BLORA - Untuk antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayahnya Kapolsek Blora  Polres Blora Polda Jateng kesigapan anggotanya terutama Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat
(Bhabinkamtibmas) untuk terus melakukan kegiatan edukasi dan pemantauan kepada warga terkait pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kunden, Rabu, (22/04/2020). Bripka Teguh Waluyo mendatangi warga RW.004 Kelurahan Kunden (Perumda) untuk menyerahkan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menaati kebijakan pemerintah terkait covid-19.

Kapolsek Blora  AKP Joko Priyono, S.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kunden, Bripka Teguh Waluyo menjelaskan bahwa pembagian masker tersebut dilakukan posko kampung siaga Covid-19  sehingga tidak mengumpulkan orang banyak.

"Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan," ucap Bripka Teguh Waluyo.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati prosedur kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker, maka perlu di ingatkan.

"Tidak bosan kita ingatkan warga agar selalu disiplin kesehatan," tandas Bripka Teguh Waluyo.

Sambung Bripka Teguh Waluyo mengatakan bahwa sesuai dengan intruksi dari Kapolsek Blora AKP Joko Priyono bahwa seorang bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat, untuk bersama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan terkendali.

“Semoga warga Perumda kembali normal, segera terbebas dari virus corona,” pungkas Bripka Teguh Waluyo.

Sementara itu disampaikan di kantornya,   Kapolsek Blora  AKP Joko Priyono membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan - imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi penyebaran  covid-19, terutama di wilayah Kecamatan Blora.

"Kami bersama TNI dan Instansi Terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna," pungkas  AKP Joko Priyono. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »