Cegah Covid-19, Perhutani Berikan Suplemen Madu Untuk Pekerja Hutan Dan TPK

Pemberian Suplemen Madu Asli
Oleh Perum Perhutani
BLORA - Dalam upaya mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Blora Perum Perhutani memberikan bantuan suplemen berupa Madu asli produk Perhutani kepada Pekerja Hutan dan pekerja di  tempat penimbunan kayu (TPK)  Rabu (20/04/2020).

Pemberian bantuan suplemen dilaksanakan di lokasi TPK Cabak Perum Perhutani KPH Cepu, sejumlah 350 Botol Madu tersebut diserahkan oleh Direktur Operasional Perum Perhutani Bambang Catur Wahyudi dan didampingi Administratur KPH Randublatung Ahmad Basuki, Administratur Cepu Dadut Sujanto dan Administratur Blora Affandi yang diterima langsung oleh pekerja hutan dan TPK.

Direktur Operasional Perum Perhutani Bambang Catur Wahyudi menjelaskan bahwa
pemberian bantuan suplemen  Madu Asli tersebut bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan  imunitas pekerja hutan dan pekerja TPK di lingkungan perum perhutani Kabupaten Blora.

"Agar masyarakat desa sekitar hutan terhindar dari Covid-19, dan selalu sehat dapat bekerja dengan hati yang gembira," ucap Bambang Catur.

Pemberian bantuan ini, sambung Bambang Catur merupakan empati Perum Perhutani  terhadap masyarakat Kabupaten Blora terutama pekerja hutan dan pekerja TPK agar selalu sehat dan terhindar dari virus Corona.

“ Ya..pemberian bantuan  ini merupakan empati dan tanggungjawab kami sebagi BUMN dalam rangka ikut serta pencegahan pandemik covid-19," tandasnya.

Setelah ini nanti, lanjut Bambang Catur  kami atas nama Satgas BUMN di mana di Kabupaten Blora ini sebagai PIC-nya adalah Perum Perhutani akan menyerahkan bantuan juga kepada Gugus Tugas Percepatan Pananganan Covid 19 Kabupaten Blora.

"Kami bantu suplemen madu asli sebanyak 1000 (seribu) botol untuk tenaga medis yang tersebar di Puskesmas dan Rumah sakit Rujukan di kabupaten Blora, dan APD kesehatan yang masih dibutuhkan,” Pungkasnya. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »