TNI Polri Kedungtuban Bagi - Bagi Sembako Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

Bantuan Langsung Ke Rumah
Oleh TNI Polri
BLORA - Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang tengah mewabah saat ini, berimplikasi pula terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat ekonomi menengah kebawah dan beberapa diantaranya adalah masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Menyikapi hal tersebut, guna menunjang keberlangsungan kehidupan bagi sebagian masyarakat yang tidak mampu kepolisian sektor (Polsek)  Kedungtuban Polres Blora bersama Koramil Kedungtuban, Selasa (21/04/2020) melaksanakan penyaluran  bantuan sosial dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan kemanusiaan itu dipimpin Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto bersama  Danramil dan anggota Polsek serta Koramil.

"Bantuan ini merupakan bantuan kemanusiaan bagi warga yang terdampak Covid-19. Harapan kita dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini sedang kesulitan dalam beraktivitas akibat wabah Covid-19," katanya.

Diterangkan Kapolsek Kedungtuban, bantuan tersebut langsung diantarkan ke rumah warga untuk menghindari adanya penumpukan atau kerumunan warga. Apalagi saat ini pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan social distancing dan melarang masyarakat untuk keluar rumah jika tidak penting.

"Kami serahkan secara langsung sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat di wilayah lingkungan sekitar Polsek Kedungtuban. Bantuan ini berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg telur, 1 liter minyak goreng dan 5 bungkus mie instan," jelas Iptu Suharto.

Pemberian, sambung Iptu Suharto sembako yang berasal dari iuran sukarela anggota Polsek Kedungtuban ini, diharapkan mampu meringankan beban bagi mereka yg benar-benar terdampak wabah Covid-19 ini.

"Kita juga mengimbau kepada warga yang mendapat bantuan agar dapat bersama-sama menjaga kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid-19,  dan mendoakan agar kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," harapnya. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »