Arief Rohman Yang Terakhir Mengembalikan Berkas Ke Hanura

Usai Daftar, Arief Rohman Silaturrahmi
Dengan Ketua Partai Hanura Blora
BLORA – DPC Partai Hanura Kabupaten Blora resmi menutup pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) maupun bakal calon wakil Bupati (Bacawabup) Blora serentak 2020. Pendaftar bacabup yang mengembalikan formulir pendaftaran sudah komplit, lima orang.

Terakhir, Wakil Bupati Blora, Arief Rohman yang mengembalikan formulir pendaftaran bacabup di hari terakhir penutupan pendaftaran, Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Blora, Jum’at (03/04/2020) malam.

Arief Rohman yang didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Blora dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Labib Hilmy dan sejumlah pendukung diterima Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC), Hanura Blora, Rudy Ismanto.

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran, Arief Rohman kepada sejumlah awak media mengatakan, kedatangannya ke Kantor DPC Partai Hanura untuk bersilaturahmi sekaligus mengembalikan formulir.

“Kedatangan saya kesini, hanya ingin bersilaturahmi dan sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Arief dengan logat Bloranya.

Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman juga minta maaf saat pengambilan formulir tidak bisa datang sendiri, karena sedang menjalani protokol kesehatan upaya pencegahan Covid 19, harus isolasi diri selama 14 hari.

“Saya mohon maaf, saat pengambilan formulir kemarin tidak bisa mengambil sendiri, karena sedang menjalani protokol kesehatan upaya pencegahan Covid 19. Dan alhamdulillah berjalan dengan baik dan saat ini saya sehat,” ungkapnya.

Selain itu, Arief mengaku momentum yang baik ini, ia ingin kembali membangun kemitraan dengan Partai Hanura untuk memajukan Kabupaten Blora.

“Kami juga kembali ingin membangun kemitraan dengan Partai Hanura, untuk berkoalisi bersama-sama membangun Blora kedepan untuk lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Blora, Edy Harsono mengaku, DPC Partai Hanura Blora siap mengawal proses penjaringan yang dilaksanakan TPC Partai Hanura Blora.

“Setelah penjaringan ditutup, bersama TPC Partai Hanura Kabupaten Blora kami akan menindaklanjuti dan semua berkas yang telah diverifikas akan kita serahkan ke DPD dan DPP Hanura. Tapi menunggu laporan dari TPC Partai Hanura kepada kami,” ungkap Edy.

“Setelah semua sudah komplit, proses akan kami teruskan ke tingkat DPD dan DPP Partai Hanura, sebagai penentu, kepada siapa rekomendasi akan dijatuhkan, kami hanya penjaringan saja, sampai hari ini, seluruh pendaftar telah menyerahkan kembali formulirnya kepada kami,” ungkapnya kepada media favorit anda  ini.

Edy Harsono mengaku, dari hasil proses penjaringan bacabup dan bacawabup yang dibuka selama lima hari sejak Jumat (27/3/2020) lalu. Dan hari ini (Jum’at, red) penutupan tahap pengembalian formulir pendaftaran hingga Jum’at (03/04/2020) ada lima figur yang mengambil formulir pendaftaran dan mengambil formulir tersebut, telah mengembalikan formulir di DPC Partai Hanura Kabupaten Blora.

“Penjaringan bacabup dan bacawabup ini dibuka selama lima hari sejak Jumat (27/03/2020) lalu. Dan hari ini (Jum’at=red) penutupan tahap pengembalian formulir pendaftaran hingga pukul 24.00 malam ini,” kata Edy Harsono.

“Jadi lima orang mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura Blora dan semua telah mengembalikan formulir pendaftarannya,” kata Edy.

Mereka yang telah mendaftar diantaranya, Sabarno, Bambang Susilo, Riza Yudha, Christy Andrini dan Arief Rohman.

“Meski masih ada beberapa persyaratan yang masih kurang dan harus segera dilengkapi,” terang Edy.

Lebih lanjut, Edy menjelaskan, DPD atau DPP Partai Kabupaten Hanura juga memiliki kewenangan membuka pendaftaran dan melaksanakan survey elektabilitas cabup dan cawabup.

“Semua serba mungkin. Pendaftaran menjadi kewenangan DPD dan DPP juga. Bisa dimungkinkan membuka pendaftaran disana,” ucapnya.

Edy juga menjelaskan, saat ini Partai Hanura Blora hanya dapat 2 kursi, jadi tidak perlu ada survey.

“Justru kami utamakan lobby-lobby politik saja, pasangan mana yang layak kita usung,” pungkasnya. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »