Harga Anjlok Dandim Borong Cabe Petani Blora

Dandim Membeli Cabai Petani Blora
BLORA - Untuk membantu petani saat ini, di Desa Tambahrejo Kecamatan  Tunjungan Kabupaten  Blora, Dandim 0721/Blora  membeli cabai petani sesuai harga pasar dalam rangka membantu para petani yang saat ini harga cabe ditingkat tengkulak sangat jatuh. (02/03/2020).

Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE. menjelaskan bahwa pada kesempatan siang hari ini, saya beserta rombongan dari Kodim Blora berniat membeli cabe dari petani yang saat ini kondisi pasca panen cabe namun harga di tengkulak harganya sangat jatuh.

"Kami berniat membantu membeli cabe dari petani dengan harga sesuai pasar supaya petani lebih bersemangat," ucap Dandim.

Ini langkah kita, sambung Letkol Inf. Ali Mahmudi  sesuai anjuran Bupati untuk membantu para petani supaya harga tidak terlalu merosot di pasaran

PPL Desa Tambahrejo Yanti selaku petugas dilapangan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kodim 0721/Blora.

"Kami mewakili petani cabe yang kemarin harga turun drastis sampai Rp 3.000,- per kilogram dan saat ini dibeli sesuai harga pasar," kata Yanti.

Sementara itu, Perwakilan petani Sutikman mengatakan bahwa mewakili petani mengucapkan terima kasih atas bantuan PPL yang bisa mendatangkan rombongan kodim untuk membeli cabe kami sesuai harga pasar.

"Terima kasih bapak-bapak dari Kodim Blora yang telah membeli hasil panen kami sesuai harga pasar. Saat ini sangat membantu para petani cabe yang kini harganya sangat merosot," kata Sutikman.

Adapun cabe dari petani yang telah dibeli sebanyak 291 Kg. Pembelian cabe oleh Kodim 0721/Blora dalam rangka membantu para petani cabe yang saat ini harga ditengkulak hanya Rp 3.000,- / Kg.

Ikut hadir pada acara itu, Istri Dandim 0721/Blora, Para Staf dan Danramil jajaran kodim 0721/Blora, Koordinator BPP Kecamatan Tunjungan Widianto, SP., Para PPL  kecamatan Tunjungan, Para Petani desa Tambahrejo. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »