Tidak Bisa Berenang, Bocah Tewas Di Sungai Guyangan

Pemeriksaan Bocah Tenggelam Di Sungai Guyangan, Ngawen
BLORA - Bocah ditemukan tewas tenggelam di sungai Guyangan dukuh Talok RT.006 RW.001 Desa Talokwohmojo  Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (20/04/2020) siang.

"Ya, benar, tadi ada kejadian di Desa Talokwohmojo, seorang anak yang meninggal akibat tenggelam di sungai Guyangan," ucap Iptu Sunarto, Kapolsek Ngawen, (Senin, 20/04/2020).

Diketahui korban bernama Raihan Romdhon (11th) seorang pelajar, warga dukuh Temuoh RT.001 RW.002 desaTalokwohmojo, Kecamatan, Ngawen Kabupaten Blora.

Awalnya ia bersama teman- temannya bermain sambil mandi di sungai Guyangan desa Talokwohmojo. Karena korban tidak bisa berenang, ketika korban turun ke air, langsung tenggelam.  Mengetahui hal tersebut teman - temannya, langsung lari minta tolong ke warga setempat, bertemu Muhammad Prasetyo (16th) dan Sabekti Aji Martanto (21).

Maka bergegaslah Sabekti mengajak warga untuk segera mendatangi lokasi kejadian (TKP) untuk menolong korban, dan melaporkan peristiwa tersebut ke Kepala Desa setempat lalu ke Polsek Ngawen.

Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto bersama anggota saat itu juga langsung ke TKP, dan anggota Polsek  bersama warga dan petugas puskesmas Ngawen, menolong korban namun korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kami bersama dengan team medis Puskesmas  melakukan pemeriksaan  pada tubuh korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan dan ini merupakan murni kecelakaan," ucap Kapolsek Ngawen.

Jenazah, sambung Iptu Sunarto langsung dibawa kerumah orangtuanya, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan dan ini merupakan murni kecelakaan. Ditegaskan oleh Kapolsek, Korban meninggal dunia akibat tenggelam sehingga paru-parunya kemasukan air.

"Setelah kami cek dengan tim medis puskesmas, ini murni kecelakaan, tidak ada tanda kekerasan ataupun penganiayaan. Korban meninggal karena tenggelam," pungkasnya.(WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »