Relawan Cabup Arief Rohman Ikut Ambil Simpati Di Jalan Kamolan-Banjarejo, Alhamdulillah

Alhamdulillah Relawan SAMBEL TERONG COMMUNITY
Lakukan Grosok Di Jalan Kamolan-Banjarejo
BLORA  - Ada tiga puluhan relawan dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati yang disingkat Artys, melakukan kegiatan bakti sosial yaitu perkerasan jalan dengan median grosok pedel dan bagi - bagi masker gratis, untuk warga yang melintas di ruas jalan Kamolan - Banjarejo. Senin, (13/04/2020).

Ketua Koordinator Lapangan Nur Solikin, yang akrab disapa Gus Solik, kepada awak  media mengungkapkan, upaya dari Tim Relawan Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati, adalah untuk membantu masyarakat.

"Hari ini kami melaksanakan perkerasan ruas jalan dari Pertigaan Dukuh Genen Sendangwungu - hingga Kenduruan, Desa Sumberagung, ya tujuannya untuk membantu masyarakat yang melintas di jalan yang telah rusak parah ini, selain itu Relawan juga membagikan 1000 masker untuk warga di sepanjang jalan ini, demi mencegah Covid 19," ungkapnya.

Apresiasi  Wakil Bupati Blora

Wakil Bupati Blora, sekaligus sang jago dari Relawan Artys, H. Arief Rohman, turut meninjau dan mengapresiasi kegiatan dari Timsesnya, untuk memperbaiki ruas jalan Kamolan - Banjarejo, yang telah rusak parah dan membahayakan bagi pengguna jalan, yang setiap hari melintas.

"Saya apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh para relawan, untuk memperkeras jalan ini, sebenarnya tahun ini sudah mendapatkan anggaran dari APBD Blora, dan Dana Alokasi Khusus atau DAK dari Pusat, namun karena dananya ditarik, untuk penanganan Covid 19, maka hanya bisa menggunakan Dana Alokasi Umum, dari APBD Blora 2020 ini, namun kami akan tetap usulkan dalam Anggaran Perubahannya, dengan menyisir anggaran kembali," paparnya kepada  awak media.

Apresiasi Camat Banjarejo

Sementara itu, Camat Banjarejo, Zaenuri, sangat mengapresiasi kegiatan dari Relawan Artys, yang memperbaiki jalan di wilayahnya, Kecamatan Banjarejo.

"Saya mewakili warga Kecamatan Banjarejo, mengucapkan terima kasih kepada relawan pak Arief Rohman, yang memperbaiki jalan antar Kecamatan ini, yang kondisinya rusak parah, dan berbahaya bagi para pengguna jalan," ungkapnya, yang turut hadir bersama Kapolsek Banjarejo, AKP Tejo dan Kades Sendangwungu.

Diberitakan sebelumnya, pada  Minggu, (12/04/2020), Tim Relawan dari Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Blora, yang merupakan organisasi sayap dari DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang juga dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Blora, H. Abu Nafi' memperbaiki jalan yang rusak di ruas jalan yang sama, Kamolan - Banjarejo, dengan menggrosok lubang - lubang  jalan agar bisa dilewati. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »