ANAK SEKOLAH MENYEBERANG SUNGAI LUSI MENGHAWATIRKAN

Anggota TNI Menggandeng Anak Sekolah
Menyebrangi Arus Deras Sungai Lusi
Blora,– Kegiatan TNI AD di lingkungan Kabupaten Blora Jawa Tengah kini semakin taji. Sebab, jajaran Babinsa Koramil 01/Kota bantu anak sekolah menyeberang sungai lusi. Selain itu mereka juga membantu warga lain saat menjalankan aktivitas, karena jembatan yang mengubungkan Desa Ngadipurwo dengan Desa Tempuran Kecamatan Blora Kota putus secara tiba-tiba. Berdasarkan informasi jembatan tersebut tiba-tiba patah pada Jumat (18/11/2016) waktu asar sekitar pukul 16.00 WIB.’ “Beberapa pihak menduga patahnya jembatan itu karena penyangga tergerus banjir sungai Lusi di bawah jembatan dalam seminggu terakhir ini,” Kata Danramil Kapten Chb M. Rifai. (19/11/2016)
Sikap Danramil Kota Kapten Chb M. Rifai sebagi wujud kepeduliannya, dari beberapa anggota Babinsa dan Khusunya Babinsa Desa Ngadipurwo, kami terjunkan langsung untuk membantu keberadaan masyarakat dan anak sekolah yang melintasi sungai lusi tersebut menghawatirkan, “Kegiatan ini berlanjut sampai ada jembatan Darurat,” Jelas Danramil 01/Kota.

Apa yang kami lakukan ini adalah sebagian tugas TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam menyejahterakan masyarakat dalam bidang keamanan, kenyamanan dan ketentraman. TNI selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan,  “TNI dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat,” ujar Kapten Chb M. Rifai. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »