BABINSA KODIM BLORA BANTU PETANI TANAM PADI

Penanaman Padi Di Desa Janjang Kecamatan Jiken
Blora,– Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Gunadi dengan para petani yang tergabung di Pok Tani Sumber Rejeki Dk. Katesan Desa Janjang bersama-sama menanam padi jenis ciherang dilahan Darto dengan luas 1 (satu) Hektare. (09/11/2016)
Peran Babinsa sangat penting, karena sebagai ujung tombak satuan teritorial diwilayah binaan, Kegiatan yang dilakukan merupakan wujud nyata dari TNI AD untuk membantu pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka meningkatkan swasembada pangan nasional. Kata Danramil Kapten Inf Sugiyono.
Babinsa selain membantu petani nanam padi, juga memberikan pengarahan tentang bagaimana cara bertanam padi yang baik dan benar, mulai dari cara pengolahan lahan sampai penggemburan lahan. Tandasnya.

Darto pemilik lahan sangat berterimakasih atas partisipasi bapak Babinsa Serda Gunadi, berkenan memberikan penyuluhan serta membantu mulai dari pengolahan lahan sampai tanam. Berharap kesinambungan ini kedepan perlu di pupuk dan dipertahankan. Ungkapnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »