AKREDITASI PUSKESMAS JIKEN OLEH KEMENKES JAKARTA

Penerimaan Tamu Kemenkes Jakarta
Dalam Akreditasi Puskesmas Jiken
Blora,- Untuk meningkatkan pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) perlu dilakukan standar pelayanan yang baik secara nasional, seperti yang di alami Puskesmas Jiken kemarin, (28/11/2016) pukul 08.00 WIB telah dilakukan penilaian perihal pelayanan yang ada di Puskesmas Jiken. Hadir pula dalam penyambutan tim penilai akreditasi Puskesmas Ipda sukarjiyo mewakili Kapolsek Jiken bersama unsur Muspika, Kepala UPTD Puskesmas Jiken, Bapak Basri, Sarjanakep, M.Kes., tamu undangan yaitu muspika jiken, Camat Drs. Joko sulistiyono dan Danramil Jiken Kapten Sudiyono menerima Team Penilaian Surveyor Akreditasi Puskesmas di Ruang pertemuan UPTD puskermas jiken.
Team Penilai dari KEMENKES Jakarta berjumlah tiga orang yg diketuai oleh Jumingen, S.Pd, M.Pd, adapun penilaiannya meliputi antara lain Administrasi, Sistem pelayanan, giat puskesmas di masyarakat, hubungandengan instansi terkait di wilayah Jiken, juga disambut dengan tarian tarian daerah oleh anak muda setempat. kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.

Diharapkan dengan penilaian kali ini, tingkat pelayanan puskesmas jiken akan lebih meningkat, lebih cepat pelayanannya untuk warga Kecamatan Jiken dan masyarakat sekitarnya. “Tingkat pelayanan puskesmas harus ditingkatkan untuk melayani masyarakat, agar mendapat jaminan pelayanan kesehatan yang baik,” jelas Jumingen, S.Pd, M.Pd (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »