KEBHINEKAAN CINTA DAMAI TOKOH MASYARAKAT KABUPATEN BLORA

Usai Apel Forkopimda Blora Foto Bersama Tokoh
Lintas Agama Kabupaten Blora
Di Halaman Mapolres Blora
Blora,- Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho memimpin Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai di Polres Blora. Rabu, (16/11). Acara ini dihadiri oleh Kapolres Blora AKBP Surisman SIK, MH, Kapolsek se-Kabupaten Blora, Danramil se-Kabupaten Blora, Ketua FKUB Kabupaten Blora Drs. H. Ishad Sofawi, Perwakilan TNI, Tokoh Lintas Agama Kabupaten Blora, serta Perwakilan Umat Beragama se-Kabupaten Blora.
Pada apel kali ini Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si membacakan sambutan Bupati Blora Djoko Nugroho, yang menyampaikan apresiasi kepada seluruh aparat dan masyarakat karena telah berpartisipasi dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Blora. Serta berpesan untuk menjaga kebhinekaan dengan mencegah adanya kekerasan.
Saat ini di Kabupaten Blora situasi kondisi aman dan kondusif, tidak terpengaruh dengan kejadian-kejadian di daerah lain. Dengan terus menjaga kerukunan antar umat beragama diharapkan dapat terus menciptakan suasana damai di Kabupaten Blora. Polres Blora dalam hal ini siap menerima laporan dari masyarakat melalui Sentra Pengaduan Masyarakat.
Wakil Bupati Blora juga mengajak seluruh tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama untuk turut serta bersama Pemerintah menciptakan Kabupaten Blora yang lebih Sejahtera dan Bermartabat.

Dalam apel ini juga dilaksanakan pembacaan dan penandatanganan Ikrar Cinta Damai oleh Ketua FKUB Kabupaten Blora Drs. H. Ishad Sofawi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »