384 PERSONEL MEMPEROLEH PENCERAHAN DAN PENGARAHAN DANDIM BLORA

Dandim Blora Memberikan Pengarahan
Di Aula Makodim Blora
Blora,- Usai Upacara Bendera Minggu Militer, sebanyak 384 personel TNI maupun PNS Kodim 0721/Blora diperintahkan masuk di Aula Makodim Blora, guna mengikuti pengarahan dan pencerahan Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos. (21/11/2016)
Dalam pengarahan dan pencerahan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengungkapkan, dilaksanakan  kegiatan ini untuk menjaga hubungan keluarga dan tali silaturrahmi dalam internal Kodim. Kebersamaan tidak akan memiliki arti apa-apa tanpa kepedulian. Terang Dandim.
Oleh karena itu, kita harus saling peduli dengan sesama anggota maupun Persit dan yang terpenting menghindari pelanggaran sekecil apapun bentuknya untuk menjaga nama baik satuan dan keluarga, Jelas Dandim Letkol Inf Susilo, S. Sos.

Menurut Dandim, sebagai prajurit teritorial yang hidup di tengah masyarakat, taati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab serta penuh keiklasan, jika itu kita laksanakan maka kebahagiaan akan kita dapati. Tuturnya. “Tidak ada toleransi jika ada anggota di lingkungan Kodim 0721/Blora yang mencoba, menjadi pengedar narkoba bahkan menjadi bandar narkoba. Karena NARKOBA Cuma bisa membuatmu dan keluargamu hancur,” Tegas Dandim Letkol Inf Susilo, S. Sos. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »