DANDIM BLORA OPTIMIS PROGRAM PEMBANGUNAN JAMBAN SEGERA RAMPUNG

Pembangunan Jamban Di Kecamatan Banjarejo
Blora,– Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, (29/11/2016) mengaku sangat optimis bahwa program pembangunan jamban yang merupakan dana hibah dari provinsi Jawa Tegah diwilayah Kodim 0721/Blora akan segera rampung.
Optimisme orang nomor satu di Kodim 0721/Blora itu, lantaran melihat cukup semangat dan partisipatifnya seluruh jajaran Koramil Kodim Blora bekerjasama dengan para Kepala desa dan masyarakat. “Kalau saya lihat dengan semangatnya para anggota dan masyarakat, maka pembangunan jamban segera selesai”. Ungkapnya.
Kunjungan yang dilakukan Dandim Letkol Inf Susilo di beberapa desa khususnya di wilayah binaan Koramil 03/Banjarejo, “Presentase kerja hampir 85 %, jadi wajar kalau saya sangat optimis pembangunan Jamban hampir rampung,” lanjutnya.

Dandim berharap pembangunan jamban bisa cepat selesai, agar masyarakat yang tersentuh progam ini, bisa secepatnya menikmati hasilnya dan masyarakat bisa merasakan manfaat dari program ini, mereka yang selama ini belum bisa membuat jamban sendiri, kini bisa bernafas lega, kebiasaan yang tidak benar akan segera hilang dan musnah. Tandanya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »