14 HARI OPERASI ZEBRA CANDI 2016

Upacara Gelar Pasukan
Di Halaman Mapolres Blora
Blora,- Upacara Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Candi 2016 Polres Blora mulai hari ini Rabu 16 November  selama 14 hari kedepan tepatnya sampai dengan Selasa 29 November 2016 digelar Polres kebumen dan serentak digelar jajaran POLRI. Upacara Apel gelar Ops Zebra Candi yang digelar hari ini di halaman Markas Kepolisian Resor (Polres) Blora  serta pemasangan pita tanda Operasi Zebra Candi 2016 kepada personel yang terlibat, merupakan tanda dimulainya operasi Kepolisian yang menitik beratkan kepada fungsi Lalulintas. (16/11/2016)
Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK. MH. selaku pimpinan apel, dalam kesempatan apel gelar yang dimulai tepat pukul 08.30 wib, menyampaikan amanat dari Kakorlantas Polri mengenai beberapa penekanan terkait Operasi Kepolisian yang digelar serentak dari Sabang hingga Merauke.
Kesiapan Petugas Satlantas Polres Blora
Dalam Melaksanakan Operasi Zebra Candi 2016
Dalam amanatnya, apel gelar pasukan ini adalah langkah awal untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dilapangan dalam menyiapkan sarana pendukung operasi, termasuk stakeholder, sehingga dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. “Kita akan memberdayakan seluruh stakeholder di Blora, yang komprehensif dan menyelesaikan permasalah lalu lintas dengan tuntas, maka perlu kordinasi antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab, agar tujuan operasi zebra candi 2016 tercapai,” tegas Kapolres Blora.

AKBP Surisman menekankan dan berpesan kepada personil yang terlibat operasi zebra candi, agar selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua Jaga keselamatan dalam melaksanakan tugas, Peningkatan disiplin anggota Polres Blora dan terwujudnya pelayanan polantas yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme, Bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamserbitsarlantas Terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »