PENYAKIT KAKI GAJAH SUDAH MASUK TUNJUNGAN

Warga Tunjungan Tetes Vaksin \
Agar Terhidar Penyakit Kaki Gajah
Blora,- Selaras dengan Program Kementerian Kesehatan RI Puskesmas Desa Tamanrejo mengadakan sosialisasi dan pencegahan penyakit kaki gajah yang mulai merebak di wilayah Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tunjungan AKP. Supriyo SH menyampaikan dukungannya kepada puskesmas Tunjungan dengan program yang bagus ini. Karena kesehatan sangat mahal harganya sesuai kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain dengan ilmu yang telah kita peroleh, juga dengan vaksinasi yang akan dilaksanakan waktu dekat ini. Mudah–mudahan Kecamatan Tunjungan bisa terbebas dari penyakit kaki gajah.Tutup kapolsek.
Rencananya puskesmas selain sosialisasi guna mencegah penyakit kaki gajah juga akan mengadakan pemberian vaksinasi kepada masyartakat Kecamatan Tunjungan selama 5 tahun kedepan, disetiap tahunnya akan diberikan satu dosis obat. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat Kecamatan Tunjungan bisa terbebas dari penyakit kaki gajah (30/11/2016).
Kepala Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Blora menyampaikan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Tamanrejo yang telah mengadakan sosialisasi dan pemberian obat vaksin pencegahan penyakit kaki gajah ini diharapkan program ini dapat cepat terlaksana sehingga masyarakat Kecamatan Tunjungan dapat terbebas dari penyakit kaki gajah tersebut.

Dukungan Kapolsek di buktikan dengan diperitahkannya Polmas dan Bhabinkamtibmas  Brigadir Polisi Ferry Antok ikut serta mensosialisasikan pemberian vaksin kaki gajah kepada warga di Desa Binaannya. Selain itu Polmas dan Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga di Desa binaannya untuk mencegah berkembang biaknya cacing filaria. “Ini bentuk kecil apa yang bisa Polsek Tunjungan bantu untuk menghindari berbagai penyakit yang disebabkan nyamuk,” Jelas Kapolsek Tunjungan AKP. Supriyo SH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »