JOURNALIST FUTSAL COMPETITION

Kegembiraan Usai Final Journalis Futsal Competition
Di Gor Mustika Blora
Blora,- Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si menghadiri Final Journalist Futsal Competition yang di Gor Mustika Blora. Minggu, (27/11). Journalist Futsal Competition diikuti oleh delapan Tim futsal Wartawan di Jawa Tengah dan Jawa Timur yaitu dari Ngawi, Semarang Blora, Kendal, Grobogan, Surabaya, Bojonegoro dan Rembang.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si menyampaikan selamat kepada Tim Futsal Wartawan Semarang yang menjadi pemenang. Kepada Tim yang kalah diharap tidak berkecil hati. Diharapkan kegiatan ini dapat terus diadakan karena sebagai ajang menjalin silaturahmi antar wartawan.
Umbaran Wibowo yang merupakan Wartawan TVRI menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Blora sehingga turnamen futsal ini dapat terselenggara.
Tim futsal Wartawan Blora yang keluar sebagai juara grup A dengan poin 7 dan disusul oleh tim Siwo Semarang dengan poin yang sama yaitu 7 (kalah selisih gol. Sedangkan untuk grup B dimenangkan oleh Tim Ngawi dengan poin 9 dan Kabupaten Rembang dengan poin 4
Adapun hasil pertandingan sebagai berikut:
Semifinal  :
Ngawi 1 vs Semarang 6
Blora 1 vs Rembang 0
Tempat ketiga :
Ngawi 1 vs Rembang 3

Sedangkan Final Juara : 
Blora 4 vs Semarang 7
(adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »