LOMBA SENAM BUGAR KORPRI KAB. BLORA 2016

Lomba Senam Bugar Korpri
Di Gor Mustika Blora
Blora,- Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho membuka Lomba Senam Bugar KORPRI dalam Rangka HUT ke-45 KORPRI di Gor Mustika Blora. (18/11/2016). Lomba ini mengangkat tema “DENGAN RAJIN SENAM BUGAR KORPRI KITA TINGKATKAN DRAJAT KESEHATAN ANGGOTA KORPRI KABUPATEN BLORA” Hadir dalam kegiatan ini, Plt. Sekda Blora Ir. Sutikno Slamet, Sekwan Blora selaku Ketua KORPRI Kabupaten Blora H. Sugiyono M.Si, Kepala SKPD se-Kabupaten Blora, Forkopimcam Blora, serta seluruh peserta lomba yang merupakan anggota KORPRI Kabupaten Blora.
Ketua KORPRI Kabupaten Blora H. Sugiyono M.Si menyampaikan bahwa senam bugar KORPRI merupakan salah satu ciri khas KORPRI oleh karena itu perlu untuk dibudayakan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani anggota KORPRI. Selain itu juga dilaporkan bahwa lomba ini diikuti oleh 38 Tim yang berasal dari anggota KORPRI se-Kabupaten Blora.
Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si dalam sambutannya berpesan agar anggota KORPRI lebih giat dalam melayani masyarakat serta semangat dalam bekerja. Juga berharap agar kegiatan ini dapat terus digalakkan sehingga anggota KORPRI dapat tetap terus sehat lahir dan batin. "Kalah menang itu hal yang biasa dalam perlombaan, bagi yang kalah jangan berkecil hati, harus tetap semangat," ujarnya.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama yg diikuti Wakil Bupati, Undangan serta seluruh peserta lomba. Lomba berjalan dengan sangat meriah oleh sorak-sorai peserta yang hadir. Dan di akhir kegiatan, diumumkan bahwa Lomba Senam Bugar KORPRI dalam Rangka HUT ke-45 KORPRI kali ini dimenangkan oleh Dindikpora pada juara pertama, Setwan Kabupaten Blora sebagai juara dua, dan Setda Kabupaten Blora memperoleh juara ke tiga. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »