PENUTUPAN LOMBA MAPSI SEKOLAH DASAR TINGKAT JAWA TENGAH

Wakil Bupati Menutup Lomba Mapsi Tingkat Jateng
Di Gor Mustika Blora
Blora,- Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si menutup Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) Sekolah Dasar ke 19 Tahun 2016 Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Gor Mustika Blora. (13/11/2016). Acara ini dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Provinsi Jawa Tengah, Suyanto, Plt. Sekda Kabupaten Blora Ir. Sutikno Slamet, PimpinanSKPD se-Kabupaten Blora, Unsur Forkopimda Kabupaten Blora dan Forkopimcam Kecamatan Blora, Kepala UPTD TK SD se-Kabupaten Blora, Kepala Sekolah se-Kecamatan Blora, serta seluruh peserta dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.
Ketua KKG PAI Provinsi Jawa Tengah, Suyanto, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kabupaten Blora atas terselenggaranya Lomba MAPSI SD Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang meriah dan penuh rasa kepedulian. Dari 19 kali lomba MAPSI SD diselenggarakan, penyelenggaraan lomba MAPSI SD di Kabupaten Blora kali ini lah yang dirasa terbaik dari penyelenggaraan sebelumnya. Oleh karena itu KKG PAI Provinsi Jawa Tengah memberikan Tropi penghargaan kepada Kabupaten Blora.
Wakil Bupati Blora Dan Plt Setda Blora
Foto Bersama Para Pemenang Lomba Mapsi
Dalam sambutannya Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho, mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya Lomba MAPSI SD Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Blora berjalan Lancar. Serta menyampaikan permohonan maaf apabila penyelenggaraan MAPSI di Kabupaten Blora terdapat kekurangan ataupun kesalahan. Wakil Bupati Blora juga mengucapkan selamat kepada delegasi Kabupaten/Kota yang menjadi juara pada Lomba MAPSI SD tahun ini. “Semoga prestasi yang telah diraih menjadi pelecut semangat untuk terus meraih prestasi berikutnya, dan kepada yang belum berkesempatan memenangkan lomba tahun ini jangan patah semangat, terus belajar dan berusaha untuk meraih prestasi,” jelasnya.
Pada kesempatan kali ini, Wakil Bupati Blora juga memberitahukan bahwa Kabupaten Blora juga akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Kemah Santri Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Diharapkan dengan adanya berbagai kegiatan Tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Kabupaten Blora, dapat turut mempromosikan Kabupaten Blora ke tingkat yang lebih luas lagi.

Acara penutupan Lomba MAPSI SD Tingkat Provinsi Jawa Tengah dibuka oleh penampilan rebana dari Kabupaten Kendal. Serta diumumkan bahwa gelar juara umum pada Lomba MAPSI Sekolah Dasar ke 19 Tahun 2016 Tingkat Provinsi Jawa Tengah diterima oleh Kabupaten Kebumen. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »