KANIT DIKYASA POLRES BLORA MENJADI PEMBINA UPACARA DI SMP NEGERI 2 BLORA

Kanit Dikyasa Ipda Sri Retno Yoga
Menjadi Pembina Upacara Di Halaman SMP N 2 Blora
Blora,- Pada pagi hari ini Selasa tanggal 29 Nopember 2016 dalam rangka peringatan hari KORPRI , Kanit dikyasa polres blora  Ipda Sri Retno Yogo  menjadi pembina upacara di SMP Negeri 2 Blora, diikuti ratusan siswa, termasuk guru dan staf SMP Negeri 2 Blora.
Pada kesempatan ini Kanit dikyasa polres blora  Ipda Sri Retno Yogo  menyampaikan arahan kepada seluruh siswa tentang masalah Kenakalan Remja, Narkoba dan ketertiban dalam berlalulintas.
Dengan diadakannya kegiatan ini dimaksud agar para generasi muda khusunya di daerah Blora ini selalu menghindari barang berbahaya seperti Narkoba dan sabu – sabu, menurut Ipda Sri Retno Yogo  ini kasus Narkoba selama ini terjadi kepada anak di bawah umur mulai dari SMP hingga SMA. 
Selain hal  diatas Ipda Sri Retno Yogo  juga menyampaikan bahwa siswa siswi SMPN 2 Blora adalah generasi penerus bangsa,  calon pemimpin masa depan untuk itu seluruh siswa agar lebih giat belajar untuk meraih prestasi dan yang tidak kalah penting agar kegiatan yang diluar sekolah, harus diisi dengan kegiatan kegiatan yang positif.”ungkap Ipda Sri Retno Yogo  .
Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Blora Andreas Sutrasno, S.Pd.,MM.Pd. sangat senang dengan didatangi personil Polres blora  Ipda Sri Retno Yogo  sebagai irup pada upacara kali ini.

Andreas Sutrasno juga  mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri Khususnya Sat Lantas Polres blora  Ipda Sri Retno Yogo  yang telah peduli terhadap dunia pendidikan khusunya di SMPN 2 Blora. “Kami berharap kepada semua siswa dan siswinya Semoga arahan yang disampaikan oleh bapak Kanit dikyasa polres blora  Ipda Sri Retno Yogo  bisa menjadi motivasi kepada anak didik kami untuk meraih prestasi,” Jelas Kepala Sekolah Andreas Sutrasno. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »