SOSIALISASI WASBANG PADA ANGGOTA LINMAS

Penyampaian Wawasan Kebangsaan
Oleh Danramil 08/Kedungtuban Di Balaidesa
Blora,-  Komandan Koramil (Danramil) 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto memberikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara  di kegiatan Bimbingan Teknis Satuan Perlindungan Masyarakat dalam membantu terciptanya Kamtibmas dan Trantibum. Kegiatan berlangsung di Balai Desa Kedungtuban. (24/11/2016)
Kegiatan Bimbingan Teknis Satuan Perlindungan Masyarakat diikuti 37 orang anggota Linmas, pelaksanaan selama 5 hari dari tgl 21 – 24 November sedangkan tgl 25 November hari terakhir kegiatan akan di jadwalkan Karya Bhakti. Kata Danramil Kapten Inf Darmanto.
Disampaikannya materi tentang  bela negara tujuannya adalah agar anggota Linmas  memiliki tekad,  sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup bangsa dan negara. Ungkapnya.

Menurut Danramil,  Linmas diharapkan mengerti bahwa pembelaan negara bukan semata mata tugas TNI, tetapi tugas segenap warga negara sesuai kemampuan dan profesinya dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Jelas Danramil Kapten Inf Darmanto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »