WAWASAN KEBANGSAAN SISWA SMA N I JEPON

Siswa SMAN 1 Jepon Kabupaten Blora
Menerima Pengarahan Wawasan Kebangsaan
BLORA, –Komandan Koramil (Danramil) 02/Jepon Kodim 0721/Blora Kapten Inf Puryanto memberikan pembekalan informasi tentang wawasan kebangsaan bagi para siswa siswi  Kelas 10 SMA N I Jepon, Blora. (16/11/2016).
Sebanyak 250 murit siswa siswi klas 10 dengan didampingi para guru pendidik, terlihat  sangat antosias mengikuti pembekalan wawasan kebangsaan yang berlangsung di Aula SMA N setempat.
Danramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto dalam memberikan pembekalan wawasan kebangsaan menjelaskan arti secara umum pemahaman tentang wawasan kebangsaan. Ia berharap para murid akan mengerti dan tumbuh jiwa nasionalisme.
Selain itu, diharapkan pelajar dapat meningkatkan motivasi dalam belajar serta pengetahuan tentang sejarah. Di antara pengetahuan sejarah bagaimana cara hidup sesuai berbhineka tunggal ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Jelas Danramil Jepon dihadapan para murit.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N I Jepon Mulyani sangat berterimaksih kepada Danramil jepon Bapak Lettu Puryanto yang telah memberikan tambahan ilmu dan wawasan pada murit kami. semoga tambahan ilmu dan wawasan ini bisa berguna dan bermanfaat dikemudian hari. Kami berharap dilain kesempatan atau kedepan ada tindak lanjutan dan berkesinambungan. Harap Mulyani. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »