PELANTIKAN PENGURUS DEKRANASDA KABUPATEN BLORA PERIODE 2016-2021

Pelantikan Pengurus Dekranasda Kabupaten Blora 2016-2021
Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora
Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si melantik pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Blora masa bakti 2016-2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. (23/11/2016). Acara ini dihadiri oleh Kepala SKPD terkait, serta Keluarga Dekranasda Kabupaten Blora.
Dalam sambutannya, Bupati Blora Djoko Nugroho mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Dekranasda Kabupaten Blora periode 2016-2021 dengan Ibu Umi Kulsum Djoko Nugroho sebagai Ketua. Serta berpesan agar di kepengurusan yang baru dapat membuat Dekranasda semakin menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi, utamanya dalam fungsi sebagai pembina kerajinan daerah.
Beberapa tahun terakhir ini, Dekranasda Kabupaten Blora telah menorehkan prestasi-prestasi yang baik, dan diharapkan dapat mencapai visi Dekranasda untuk menjadi Lembaga yang handal dalam mendukung kemandirian ekonomi daerah.
Pengurus Dekranasda diharapkan dapat membimbing perajin-perajin di Kabupaten Blora untuk menemukan permasalahan-permasalahan klasik dalam usahanya, baik dari sisi permodalan, kualitas produk, maupun pemasaran. Dengan harapan produk perajin Kabupaten Blora dapat menembus pasar Internasional. “Mari saling bersinergi untuk mengangkat kerajinan daerah kita sejajar dengan produk-produk lainnya sehingga mampu merebut pasar Dalam Negeri dan lebih membanggakan lagi kalau mampu bersaing di tingkat Internasional,” pesannya.

Diakhir sambutannya, Bupati Blora juga mengajak seluruh hadirin untuk menggunakan produk lokal yang berasal dari perajin di Kabupaten Blora. Dengan begitu dapat membantu perajin lokal dalam memasarkan produknya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »