KODIM BLORA ANTISIPASI BANGSIT PASCA DEMO 4 NOPEMBER

Apel Siaga Anggota Kodim 0721/Blora
Di Halaman Makodim Blora
Blora,– Sebanyak 31 personel TNI Kodim 0721/Blora melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi bangsit pasca Demo 4 Nopember yang lalu. (17/11/2016)
Apel kesiapsiagaan yang berlangsung di halaman Makodim setempat itu diambil Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Pasiter Kapten Inf Surana menyampaikan, kegiatan apel  kesiapsiagaan ini dalam rangka mengantisipasi bangsit pasca Demo 4 Nopember kemarin.
Demi menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), prajurit jangan sampai kecolongan dan siap setiap saat dibutuhkan. Jelas Pasiter didepan para anggota yang apel.

Di kegiatan apel tersebut  Pasiter selaku pengambil apel melaksanakan pemeriksaan kelengkapan baik personel maupun materiil diantaranya, senjata M 16 A I dan sekaligus memperagakan gerakan periksa kerapian dengan bersenjata. Pasiter berharap dengan kondisi dan situasi bagaimanpun prajurit tetap semangat dan disiplin. Tandas Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »