JEMBATAN DARURAT UNTUK JEMBATAN NGADIPURWO YANG PUTUS

Warga Desa Ngadipurwo Membuat Jembatan Darurat
Gotong Royong Bersama Anggota TNI
Blora,- Upaya membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Blora dalam rangka mensejahterakan masyarakat, Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat Desa setempat membuat Jembatan darurat yang menghubungkan Desa Ngadipurwo dengan Desa Tempuran Kecamatan Blora Kota. (19/11/2016) Kata Danramil Kapten Chb M. Rifai bahwa berdasarkan informasi jembatan tersebut tiba-tiba patah pada Jumat (18/11) waktu asar sekitar pukul 16.00 WIB.’ Beberapa pihak menduga patahnya jembatan itu karena penyangga tergerus banjir sungai Lusi di bawah jembatan dalam seminggu terakhir.
Dikesempatan itu Danramil 01/Kota Kapten Chb M. Rifai menyampaikan, TNI selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, karena membantu masyarakat adalah bagian tugas pokok TNI dalam menjalankan tugas operasi militer selain perang (OMSP). upaya membuat jembatan darurat ini sangatlah dibutuhkan oleh warga masyarakat sebelum ada tindak lanjut pembangunan dari pemerintah. Ungkap Danramil Kota
Upaya ini atas kerja sama antara Koramil 01/Kota dengan aparat Desa Ngadipurwo, berupaya mengumpulkan bahan darii bambu untuk membuat jembatan darurat. Kegiatan dilaksanakan bersama-sama saling bahu membahu antara anggota Koramil 01/Kota sejumlah 9 orang dan masyarakat 35 orang. Jelas Danramil Kapten Chb M. Rifai.

Sementara itu, Kades Ngadipurwo Subakir mengucapkan terimaksih atas partisipasi dan kerjasama antara TNI Koramil Kota dengan masyarakat kami. “Kerjasama yang baik ini kedepan perlu ditingkatkan dan lebih baik dari yang sekarang,” Ujar Kades Subakir. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »