PERANGKAT SE-KECAMATAN JEPON DISULUH NARKOBA

Ipda Tejo Utomo Menjelaskan Bahaya Penyalahgunaan
Narkoba Di Gedung Pertemuan Kecamatan Jepon
Blora,- Bertempat di gedung pertemuan Kecamatan Jepon berlangsung kegiatan penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Blora. ( 14/11/2016) Ada tiga orang nara sumber dikegiatan itu yakni  Kanit Narkoba Polres Blora Ipda Tejo Utomo, Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Blora Teguh. P dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah Andhi Sri H.
Kanit Narkoba Polres Blora Ipda Tejo Utomo, menjelaskan bahwa pada penyuluhan kali ini, pihaknya  mengajak para Kepala Desa (Kades) dan perangkat Se-kecamatan Jepon untuk lebih peduli dan waspada terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, karena dampaknya sangat mengkawatirkan dan membahayakan masyarakat.
“Peredaran narkoba tidak mengenal umur dan tempat bahkan instansi pendidikan tidak luput dari peredaran barang terlarang ini,” tegas Kanit Narkoba Polres Blora Ipda Tejo Utomo.

Sebanyak 100 orang yang hadir di kegiatan tersebut, hadir pula Camat Jepon diwakili Sekcam Heru Eko Wiyono, Kapolsek Jepon AKP. Sutarjo, Komandan Koramil Jepon Lettu Inf Puryono, Perwakilan Babinsa Jepon, Perwakilan Babinkamtibmas Jepon, Kades dan perangkat se-Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »