PERANGKAT SE-KECAMATAN JEPON DISULUH NARKOBA

Ipda Tejo Utomo Menjelaskan Bahaya Penyalahgunaan
Narkoba Di Gedung Pertemuan Kecamatan Jepon
Blora,- Bertempat di gedung pertemuan Kecamatan Jepon berlangsung kegiatan penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Blora. ( 14/11/2016) Ada tiga orang nara sumber dikegiatan itu yakni  Kanit Narkoba Polres Blora Ipda Tejo Utomo, Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Blora Teguh. P dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah Andhi Sri H.
Kanit Narkoba Polres Blora Ipda Tejo Utomo, menjelaskan bahwa pada penyuluhan kali ini, pihaknya  mengajak para Kepala Desa (Kades) dan perangkat Se-kecamatan Jepon untuk lebih peduli dan waspada terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, karena dampaknya sangat mengkawatirkan dan membahayakan masyarakat.
“Peredaran narkoba tidak mengenal umur dan tempat bahkan instansi pendidikan tidak luput dari peredaran barang terlarang ini,” tegas Kanit Narkoba Polres Blora Ipda Tejo Utomo.

Sebanyak 100 orang yang hadir di kegiatan tersebut, hadir pula Camat Jepon diwakili Sekcam Heru Eko Wiyono, Kapolsek Jepon AKP. Sutarjo, Komandan Koramil Jepon Lettu Inf Puryono, Perwakilan Babinsa Jepon, Perwakilan Babinkamtibmas Jepon, Kades dan perangkat se-Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »