KARYA BHAKTI DI PONPES AL ALIF TUNJUNGAN

Bersih-bersih Lingkungan Ponpes Al Alif
Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan
Blora,- Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora bersama Polsek Tunjungan dan para santri Pondok Pesantren Al Alif, Dk Setro Ds Taman Rejo Kec. Tunjungan Blora. Melaksanakan  kegiatan Karya Bhakti Pembersihan di lingkungan pondok setempat, (24/11/2016)
Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro menyampaikan, pada kegiatan pembersihan lingkungan pondok untuk memberi contoh para santri supaya selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar komplek dan kebersihan masing2 tempat asrama agar selalu bersih dan indah dan diharapkan lingkungan yang bersih maka dapat mencegah terjadinya penyakit. Kata Danramil Tunjungan.
Pada kesempatan itu selain melaksanakan Karya Bahkti, juga dilakukan silaturahmi dengan para santri dan Kyai Nasir.  Dalam acara sikaturahmi Danramil menyapaikan, perkembangan situasi negara saat ini, khusunya pasca demo 4 November 2016 yang lalu, kemudian menurut info pada 25 November besuk dan 02 Desember 2016 mendatang akan ada demo susulan.
“Diharapkan, para pimpinan pompes agar tidak mudah terprovokasi adanya isu-isu tersebut, dan hindari paham Radikalisme karena kekerasan bukanlah ajaran dari agama islam”. Jelas Danramil Kapten Czi Sudiro.

Pimpinan Ponpes Kyai Nasir mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dan informasi yang diberikan, insyaallah info ini  akan kami teruskan pada warga sekitar dan khusunya para santri pondok. Insya Allah tidak akan ikut dalam rencana aksi massa baik tgl 25 Nop ataupun tgl 02 Des 2016 mendatang. Ungkap Pimpinan Pondok pesantren Al Alif Kyai Nasir.. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »