FESTIVAL HADROH DAN MUSIK RELIGI SE-KABUPATEN BLORA

Festival Hadroh dan Musik Rebana
Dihadiri Wakil Bupati Blora
Blora,- Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si menghadiri acara Festival Hadroh dan Musik Rebana Se-Kabupaten Blora di Blok T (eks terminal lama). Acara yang diadakan dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad Saw ini dihadiri juga Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI)  Kabupaten Blora Slamet Pamudji dan KH. Muhtadi Noor. (29/11/16).
Festival Hadroh dan musik religi yang digelar selama 2 hari (29-30/11) ini diikuti peserta sebanyak 17 grup yang terdiri dari para pelajar dan umum. Adapun yuri berjumlah 4 orang yakni dari Kabupaten Blora dan Tuban.
Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada para peserta, yang mana kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan kepada Rosullulah Muhammad Saw.

H. Arief Rohman M.Si juga berharap kegiatan festival hadroh ini bisa diadakan secara kontinyu yang tak lain bertujuan agar Blora lebih berkah, lebih tentram dan semakin mencintai seni budaya. "Dengan diadakan kegiatan festival hadroh secara kontinyu diharapkan dapat lahir grup-grup hadroh baru, yang juga merupakan bagian dari seni dan budaya khususnya kebudayaan islam yang ada Di Blora," ungkapnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »