TILANG BAGI PELANGGAR LALU LINTAS DI BLORA

Kasat Lantas Memimpin Ops Zebra Candi Hari Pertama
Di Halaman Blok T Blora
Blora,- Pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2016 di Kabupaten Blora, pada hari pertama pelaksanaan Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK. melalui awak media berpesan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar mulai membiasakan diri mematuhi peraturan berlalu lintas yang benar ketika di jalan raya, mematuhi Undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.
Terhitung mulai 16 November hingga sampai dengan 14 hari ke depan Jajaran Polres Blora melaksanakan operasi Zebra Candi 2016 di seluruh wilayah Kabupaten Blora, dan tentunya tindakan yang akan diambil bagi pelanggar akan dikenakan penindakan (tilang) bukan lagi teguran atau pembinaan.
Untuk itu masyarakat pengguna jalan raya hendaknya membiasakan diri mematuhi aturan lalu lintas yang dimaksud diantaranya selalu menggunakan helm standar  saat berkendara, membawa surat-surat kendaraan (yakni SIM dan STNK), tidak merubah bentuk kendaraan yang tidak sesuai standarnya dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas jalan raya. "Dengan demikian angka kecelakaan yang masih sering terjadi, kami berharap di tahun ini akan menurun dibanding tahun lalu," tegas Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK.
Sementara itu, dalam upacara gelar pasukan operasi zebra Candi 2016, Kapolres Blora juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Blora agar selalu mengutamakan berlalu lintas yang benar demi keselamatan diri sendiri maupun keselamatan pengguna jalan raya lainnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »