2 PENGEDAR/PENGGUNA SABU-SABU TERTANGKAP

Pemeriksaan 2 orang Diduga Mengedarkan/Menggunakan
Sabu-sabu di Polres Blora
Blora,- Dua pekan sudah Sat Narkoba Polres Blora meringkus pengedar sabu-sabu Teguh Budi Iskandar warga RT. 002 RW. 002 Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo, dan dua wanita pengguna sabu - sabu Supinah warga Jln.Mr Iskandar 123 Rt.3/3 Kaliwangan Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora kota bersama kawannya Merpati Puji Rahayu warga Desa Bandungsogo Kecamatan Nrampal-Sragen, yang selama ini tinggal di Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan, kini kembali Sat Narkoba meringkus 2 orang yang juga pengedar dan pengguna dengan barang bukti 22 paket sabu-sabu. Kedua orang tersebut diantaranya Surani alias Singkek (54) warga RT. 004 RW. 001 Dukuh Plosokulon Desa Kediren Kecamatan Randublatung, dan oknum Kepala Desa Stk (40) warga Kecamatan Randublatung.
Menurut keterangan Kasat Narkoba AKP Suparlan bahwa penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang berhasil dihimpun anggotanya kalau ada seorang bandar sabu-sabu yang sering beroprasi di Kecamatan Randublatung. Selanjutnya AKP Suparlan memerintahkan anggotanya untuk melakukan sejumlah pengintaian serta penangkapan, dan sabtu (19/11/2016) sekitar pukul 16.10 wib anggota Sat Narkoba berhasil meringkus Surani alias Singkek dirumahnya dengan barang bukti 22 paket sabu - sabu, seperangkat alat hisab dan uang tunai hasil penjualan sebesar Rp.1.900.000, akan tetapi Stk yang pada saat itu sedang memakai sabu - sabu sempat melarikan diri begitu melihat petugas datang.
Karena identitas sudah diketahui maka lewat pesan berantai petugas meminta Stk segera menyerahkan diri agar proses hukum segera selesao, dan senin (21/11/2916) sekitar pukul 15.00 wib oknum kepala Desa Tanggel akhirnya menyerahkan diri datang ke kantor Sat Narkoba untuk mempertanggung jawabkan yang telah dilakukan.

Kasat Narkoba AKP Suparlan menghimbau kepada masyarakat Blora yang saat ini masih menggunakan narkoba jenis apapun diminta untuk segera berhenti, pasalnya saat ini dirinya sudah menghimpun data siapa saja pengedar dan pemakai barang haram tersebut. "lebih baik segera berhenti memakai narkoba dari pada ketahuan petugas,” tandas Kasat Narkoba AKP Suparlan (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »