KARYA BHAKTI KORAMIL 09/RANDUBLATUNG PERBAIKI SALURAN AIR

Perbaikan Saluran Air Di Dukuh Ploso Wetan
Desa Randublatung, Kecamatan Randublatung
Blora,-  Puluhan Personel TNI Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora bersama perangkat Desa Randublatung dan warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti perbaikan Saluran Air di Dukuh Ploso Wetan RT.002 RW.003 Desa Kediren Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Kepala Desa Kediren Juwadi mengungkapkan, bahwa perbaikan saluran air yang dibangun secara gotong royong saling bahu membahu antara TNI Koramil 09/Randublatung dengan perangkat desa dan masyarakat Desa Kediren, semula dari pipa pertamina karena termakan usia kondisinya sudah tidak layak, sehingga di ganti gorong-gorong.
Menurut Kades, setiap musim hujan air mengalir tidak lancar dan menggenangi jalan atau air mencari jalan sendiri, dengan hasil musyawarah bersama sehinga perlu adanya perbaikan. jelas Kades.
Sementara itu, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos Melalui Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto mengatakan TNI selalu manungal dengan rakyat dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan Karya Bhakti merupakan sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan Masyarakat. Tandasnya.

Danramil menambahkan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI AD khususnya Kodim 0721/Blora. Pasalnya di kegiatan tersebut TNI bisa mengoptimalkan kembali hidup gotong royong masyarakat yang selama ini hampir musnah. ”Sekaligus akan memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat,” ungkap Danramil Randublatung Kapten Jumanto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »