TARGET 3 BESAR ATLIT 410 ALUGORO KE CIPATAT BANDUNG

Upacara Pelepasan Atlit Kontingen Ton Tangkas AD 2016
Inspektur Upacara Wakil Bupati Blora
Blora,- Upacara pelepasan 25 Atlit Yonif 410/Alugoro mewakili Kodam IV Diponegoro, Untuk Mengikuti Ton Tangkas Tingkat Angkatan Darat (AD) Semester 2 Tahun 2016 Se-Indonesia, Di Cipatat Bandung,  Jawa Barat. Inspektur upacara Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si diikuti Forkopimda dan Forkopimcam Blora, dan istri-istri atlit. Dalam upacara tersebut dilakukan Tradisi Cium Pusaka 410/Alugoro “Tunggul Alugoro” Hanya Dikeluarkan Tiap Ada Acara Khusus.
Komandan Batalyon 410/AlugoroLetkol Inf. M. Heri Amrulloh  Blora menjelaskan bahwa ajang tersebut berlangsung mulai 25 November sampai dengan 02 Desember 2016, Danyon mentargetkan bisa meraih juara dalam adu ketangkasan kali ini, “atlit inti yang terpilih ini, nanti akan meraih juara umum,” jelas Danyon, adapun berangkat ke Bandung direncakanan 15 November 2016 tambahnya. “mohon do’a restu dan dukungannya dari masyarakat kabupaten Blora, agar menjadi juara,” tegas Danyon 410/Alugoro.
25 Orang  Ikuti Tradisi Cium Pusaka 410/Alugoro
Sebelum Pelepasan Kontingen
Atlit Inti Terdiri Dari 25 Orang Pasukan, Yang Akan Mengikuti Olah Raga Menembak, Renang Militer, Persatuan Baris Berbaris (PBB), Ilmu Medan Teori Dan Praktek, Cross Contry Jarak Enam Meter, Hunting To Force (HTF) Jarak 20 Kilometer, dan Kesegaran Jasmani (Garjas) Lari 320 Meter. Kontingen 410/Alugoro dipimpin langsung oleh  Komandan Infantri Yonif 410/Alugoro Letkol Inf. M. Heri Amrulloh dengan memiliki target tiga besar dalam ajang tersebut. “Para Atlit bertekat ingin menunjukan Kejayaan Kodam IV Diponegoro kembali,” tegas Letkol.Inf M.Heri Amrulloh.

Usai upacara dilakukan jabat tangan kepada 25 atlit yang didampingi istri masing-masing kontingen Lomba “TON TANGKAS TINGKAT ANGKATAN DARAT SEMESTER 2 TAHUN 2016 SE-INDONESIA” oleh peserta upacara dan tokoh masyarakat Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »