ANTISIPASI AKSI DEMO 212 KAPOLSEK TODANAN RESOR BLORA RAJIN SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

Kapolsek Todanan AKP. Sutrisno SH
Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Todanan
Blora,– Seruan unjuk rasa nasional dalam aksi bela Islam jilid III diantisipasi oleh Polres Blora beserta seluruh jajarannya. Setiap pimpinan di tingkat Polsek diwajibkan untuk berdialog dengan tokoh agama, masyarakat maupun adat melalui pendekatan hati ke hati, agar tidak terprovokasi atau terpancing untuk ikut berunjuk rasa dalam aksi bela Islam jilid III. (29/11/2016).
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Todanan Resor Blora yang bersama-sama dengan unsur pimpinan di tingkat desa melakukan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah kecamatan Todanan.
Kapolsek Todanan AKP Sutrisno SH berusaha memberikan pemahaman kepada seluruh tokoh agama yang didatangi untuk mempercayakan penegakan hukum oleh Polri dalam kasus penistaan agama yang dilakukan oleh saudara Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).
Kunjungan dilakukan terhadap tokoh agama dan masyarakat yakni H Maskur di rumahnya Desa Bedingin, Kecamatan Todanan Kabupaten Blora. Seluruh tokoh agama dan masyarakat yang  sebelumnya sudah dikunjungi merasa senang atas kunjungan yang dilakukan oleh aparat kepolisian bersama dengan anggota TNI dan aparat pemerintahan desa, dan berharap agar kunjungan ini dapat berlanjut dan berkesinambungan untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi.

Kapolres Blora AKBP Surisman mengakui bahwa telah memerintahkan jajarannya untuk terus menerus secara intens berkunjung dan berdialog dengan warga masyarakat, terutama para tokoh agama Islam. “Kegiatan tersebut akan terus menerus dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat Sergai khususnya para tokoh agama tidak terprovokasi dan tidak ada yang berunjuk rasa dalam aksi bela Islam tanggal 2 Desember 2016 nanti,” pungkas Kapolres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »