GRATIS BEA BALIK NAMA KENDARAAN DARI LUAR JAWA TENGAH

Samsat Blora
Blora,- Kabar gembira bagi warga Blora yang mempunyai kendaraan dari luar Provinsi Jawa Tengah. Mulai 1 April hingga 31 Desember 2016 Bea Balik Nama (BBN) baik roda dua dan roda empat gratis.
Kepala Unit Pelayanan Pendapatan dan Pemberdayaan Aset Daerah (UP3AD) Blora, David Budi Hartono mengatakan “Pembebasan biaya BBN ini berlaku di seluruh wilayah di Jawa Tengah, berdasarkan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 7 Tahun 2016.”
Dijelaskannya, Pemilik kendaraan yang ingin melakukan mutasi kendaraan dari luar Provinsi di seluruh Indonesia caranya mudah. Lakukan proses mutasi, kemudian cukup mengajukan permohonan untuk pembebasan Bea Balik Nama ke Samsat.
Para wajib pajak juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik, seperti sepeda motor, TV, Rice Cooker, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya. Dinas Pendapatan, Pengelolaan Aset Daerah Provinsi Jawa Tengah juga memberikan grandprize 1 mobil Toyota Avanza. Grandprize ini bagi seluruh wajib pajak di Jawa Tengah yang membayar pajak kendaraan tahun 2016.

Setelah melakukan proses pembayaran pajak, lalu fotocopy Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) dan KTP atau SIM. Cantumkan nomor telepon atau HP yang bisa dihubungi, kemudian masukkan ke dalam kotak undian yang sudah disediakan. “Undian ini berlaku mulai 2 Januari hingga 31 Desember 2016. Adapun hadiah diundi bulan Juli, sedangkan grandprize 1 mobil Toyota Avanza diundi Januari 2017,” jelasnya. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »