KAYU JATI YANG DIRAMPOK DITEMUKAN DI RUMAH KOSONG

Polres Menemukan Kayu Curian
Blora,- Berkat kesigapan anggota Sat Reskrim Polres Blora bersama keamanan KPH Cepu akhirnya menemukan 65 batang kayu jati dengan kubikasi 6,250 M3 yang di ambil kawanan rampok akhirnya berhasil diamankan kembali, dan kayu-kayu tersebut ditemukan di rumah kosong salah satu warga Dukuh Karanganyar, Kelurahan Pilang Kecamatan Randublatung berikut mengamankan 3 orang yang diduga komplotan kawanan perampok.
Selain itu truk Nomor Polisi S-8748-A sarana untuk membawa kabur kayu jati hasil merampok juga berhasil ditemukan di tepi jalan Ngliron Kecamatan Randublatung dalam keadaan kosong, karena sebagian besar kayu sudah diturunkan di Dukuh Karanganyar, sedangkan 2 batang kayu jati yang berukuran ukuran besar dengan kubikasi kurang lebih 2 M3 masih dalam pencarian.
Koordinator Keamanan yang Juga Waka ADM KPH Cepu Agus Kusnandar sangat berterima kasih kepada Jajaran Polres Blora, yang selama ini selalu membantu setiap ada permasalahan yang timbul di KPH Cepu terkait dengan pengamanan aset negara.
Dan mandor tanam RPK Pucung Mohamad Sahri yang terluka kening dan pelipis sebelah kanannya akibat dipukul dengan benda tumpul dan juga jemari tangan sebelah kiri yang nyaris putus akibat menangkis sabetan pedang kawanan perampok, menurut keterangan Koordinator Keamanan yang Juga Waka ADM KPH Cepu Agus Kusnandar saat ini masih dalam perawatan dokter untuk penyembuhan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Asnanto Blora membenarkan semua itu, dan untuk pengembangan kasus saat ini 3 orang yang diduga termasuk gerombolan perampok sudah diamankan di Mapolres Blora untuk dilakukan sejumlah pemeriksaan secara intensif.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »