TES URINE BAGI KARYAWAN RUTAN BLORA

Pemeriksaan Urine Pegawai Rutan Blora
Blora,- Setelah melakukan tes urine terhadap warga binaan Rutan Blora, (19/04/2016 ) Satuan Narkoba Polres Blora juga melaksanakan tes urine terhadap seluruh karyawan Rutan Blora untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan karyawan dengan narkoba.
Kepala Rutan Blora Fajar Nurcahyono ketika ditemui membenarkan dilaksanakannya tes tersebut, bahkan Satuan Narkoba sengaja dihadirkan secara mendadak untuk memeriksa urine seluruh karyawan agar tidak rekayasa apabila ada yang terbukti menggunakan narkoba.
Setelah dilakukan tes pada siang kemarin Kasat Narkoba Polres Blora AKP Abdul Fatah menyatakan seluruh karyawan Rutan Blora dinyatakan tidak satupun yang sedang menggunakan atau mengkomsumsi narkoba jenis apapun, demikian juga warga binaan yang telah diperiksa dua pekan sebelumnya.
Pada hari yang sama seluruh karyawan Rutan Blora juga sepakat mendeklarasikan menyatakan perang terhadab narkoba, dengan cara membubuhkan tanda tangan diatas baliho ukuran 300 cm x 200 cm siap menerima semua resiko apabila kelak dikemudian hari terbukti menggunakan narkoba jenis apapun.

Lanjut Kepala Rutan Blora Fajar Nurcahyono berharap di lingkungan kerja yang dipimpinnya tidak akan ada pemakaian narkoba maupun peredaran narkoba jenis apapun. “Terhadap warga binaan kami juga akan terus melakukan pengawasan dan bagi anggota keluarga yang besuk juga akan kami periksa dengan ketat," tegasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »