ULANG TAHUN DANYONIF DICEMPLUNGKAN ANGGOTA KE DALAM KOLAM

Danyonif 410 Letkol Inf M Heri Amrulloh S.Sos
Di Dalam Kolam Renang Alugoro
Blora,- Tepat hari Minggu 17 April 2016 Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. merayakan ulang tahunnya ke 39, Alumnus Akmil tahun 1999 tersebut lahir di Kabupaten Mojokerto pada 17 April 1977.
Kegiatan yang direncanakan oleh para Perwira Yonif 410/ Alugoro serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Yonif 410/Alg Ny. Fara Heri Amrulloh Tersebut sama sekali tidak diketahui oleh Danyonif 410/ Alugoro, karena saat pelaksanaan penutupan apel Danru dan Wadanru di Aula Yonif 410/ Alugoro Danyonif berpakian PDL lengkap serta HPnya masih disimpan disakunya  guna dilaksanakan menurunkan memasukkan ke dalam Kolam Alugoro.
Kegiatan yang berdurasi sekitar 10 menit tersebut diawali saat Danyon memberi pengarahan saat Apel Danru dan Wadanru, dan tidak diduga Dankima Yonif 410/ Alugoro Kapten Inf Herlianto memberikan nyanyian selamat ulang tahun kepada Danyon dan diramaikan oleh seluruh prajurit yang hadir, selanjutnya Danyonif di angkat dan dimasukkan ke dalam Kolam beserta Dankima yang memberikan perintah tersebut.
Ny. Fara Heri Amulloh sekaligus istri dari Danyonif pun hadir dalam pelaksanaan acara kegembiraan yang meriah tersebut, dengan mendampingi ibunda dari Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos, dan pemotongan kue ulang tahun pertama diberikan oleh ibunda tercinta dengan disaksikan oleh seluruh prajurit yang hadir.

Danyonif mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan langsung oleh para anggoota kepada saya dan istri saya serta ibunda saya tuturnya saat di Kolam Alugoro tersebut. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »