BUPATI BLORA SAKSIKAN PEMBUKAAN LIGA NUSANTARA 2016

Plt. Sekda Blora Ir. Sutikno Slamet di Lapangan Kridosono 
Blora,- Kemenangan tim Persikaba unggul 3-0 atas tim PSIP Pemalang membuat para sporter Saminista dan para penonton gembira ria, pasalnya ini merupakan laga perdana grup C Liga Nusantara 2016 yang dimulai pada pukul 15.30 WIB di Lapangan Kridosono (24/04/2016).
Plt. Sekda Blora Ir. Sutikno Slamet mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya sebelum pertandingan dimulai berpesan agar para pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas, dan para suporter sepak bola untuk menjaga ketertiban dan kelancaran permainan di Lapangan Kridosono tersebut. "Saya berharap tim Persikaba dan PSIP Pemalang bisa menjung tinggi sportifitas, dan para suporter bisa menjaga ketertiban demi kelancaran pertandingan perdana Liga Nusantara 2016," pesan Ir. Sutikno Slamet.
Tak terkecuali Bupati Blora yang juga ikut menyaksikan pertandingan, meski datang agak terlambat beliau merasa senang dengan kegigihan para pemain dan berharap Persikaba bisa melaju sampai ke babak final. "Ini adalah laga bergengsi, tetap jaga kekompakan dan sportifitas. Ciptakan tonggak sejarah sepakbola Blora," tegas Kokok Panggilan Akrab Bupati Blora.

Pertandingan perdana Grup C Liga Nusantara 2016 kali ini Persikaba unggul 3 gol atas PSIP Pemalang. Dua gol dicetak oleh Harun Nur Rosid bernomer punggung 25, dan satu gol dicipakan oleh Sukirno Bagong dengan nomer punggung 14. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »