KODIM BLORA GELAR SOSIALISASI TRANSMIGRASI ANGKATAN DARAT

Sosialisasi Program Transmigrasi Personel Angkatan Darat
Blora,- Sejumlah 217 personel Kodim 0721/Blora mengikuti sosialisasi program Transmigrasi Personel Angkatan Darat  Tahun 2016 oleh Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) Letkol Caj Yusdahmin beserta rombongantempat di Aula Makodim 0721/Blora. (20/04/2016)
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di wakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST mengatakan, selamat datang kepada Letkol Caj Yusdahmin  beserta rombongan di Kodim 0721/Blora, berharap Sosialisasi yang akan di sampaikan bisa bermanfaat dan berguna bagi anggota.
Menurutnya, jika ada diantara para anggota yang berniat untuk memperbaiki atau meningkatkan kesejahteraan keluarganya, agar secara seksama memperhatikan tentang pelaksanaan sosialisasi,  selanjutnya dipersilahkan untuk  berkoordinasi dengan keluarganya, apabila ada kesepakatan dengan keluarga maka segera ajukan melalui satuan, Ujarnya.
Letkol Caj Yusdahmin Tim Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) menjelaskan, bahwa program transmigrasi sebagai langkah dalam mendukung program TNI AD yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD.

“Program tersebut tentunya mempunyai sinergitas yang jelas dengan tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, yakni melalui penempatan mantan prajurit TNI sebagai transmigran di daerah perbatasan dan pulau–pulau terdepan atau terluar,” Jelasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »