BUPATI BLORA PIMPIN TRABAS UNTUK YONIF

Start Trabas Dari Markas Komando Yonif 410/Alugoro
Blora,- Masih dalam rangka melaksanakan sukuran kenaikan pangkat Danyonif Letkol Inf  M. Heri Amrulloh, S.Sos., Wadanyonif  Mayor Inf Madiyan Surya serta 11 anggota lainnya, Bupati Blora  Kokok panggilan akrab Djoko Nugroho  bersama puluhan anggota Trabas Blora beramai-ramai melakukan kegiatan Trabas yang didampingi oleh Wadanyonif 410/Alugoro. Kegiatan Trabas kali ini dipimpin langsung oleh Bupati Blora.
Danyonif Letkol Inf  M. Heri Amrulloh, S.Sos. menjelaskan bahwa melakukan kegiatan blusukan ke hutan dengan menggunakan motor trail. Dikarenakan olahraga ekstrim dirasa pas untuk melihat kondisi di wilayah Blora yang sebagian besar masih berupa hutan. Kegiatan Trabas dimulai Start dari depan Markas Komando Yonif 410/Alugoro tepat pukul 11.00 WIB pada hari minggu 10 April 2016, dengan melewati route jalan Sayuran bapak bupati Blora memimpin langsung puluhan anggota tim Trabas untuk Kabupaten Blora, dan tepat pukul 13.30 Wib rombongan tiba di finish yaitu Kampung  Gojegan Sayuran Tempuran. “Semoga dengan trabas ini sikap solidaritas TNI serta masyarakat dapat terjalin dengan baik dengan didukung oleh Bapak Bupati Blora,” jelasnya.

Acara ramah tamah pun tak luput dari kegiatan tersebut, dengan disajikan organ tunggal, perwakilan dari Yonif 410/Alugoro Lettu Inf Sugianto pun menyampaikan rasa terima kasih atas antusias para anggota Tim Trabas yang begitu kompak yang telah ikut merayakan dan memeriahkan acara ini, wilayah Blora sebagian besar merupakan wilayah hutan. Sehingga tidak heran bila banyak desa yang berada di kawasan terpencil. ”Kondisi jalannya banyak yang tidak mudah untuk diakses. Dan satu-satunya cara yakni menggunakan motor trail,” jelasnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »