WAKIL BUPATI BLORA PANEN RAYA PADI HIBRIDA

Wakil Bupati Blora Ikut Panen Padi Di Desa Sembongin
Blora,- Meski panen raya padi sudah lewat cukup umur, namun hasil panen padi kali ini meningkat hampir lima puluh persen dari panen sebelumnya. Panen susulan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Blora dan unsur Forkompimcam Banjarejo di Dukuh Pesantren Desa Sembongin Kecamatan Ngawen
Ketua Kelompok tani Makmur IV Mutiono saat panen raya padi hibrida di Dukuh Pesantren Desa Sembongin Kecamatan Ngawen menjelaskan bahwa merasa bangga dan senang panen yang kedua ini dihadiri bersama Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si, Pejabat dari Dintanbunnakikan diwakili oleh Ngaliman, Camat Banjarejo Drs.Suhirman, Forkopimcam Banjarejo dan para kelompok tani padi Hibrida (21/04/2016).
"Terima kasih atas bantuan sumur lapang atau sumur gali dari Pemerintah dan juga petugas Pertanian yang senantiasa mendampingi kami sehingga panen meningkat sekitar 48 persen lebih," ungkap Mutiono mewakili para petani hibrida.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si yang ikut juga dalam panen raya menyampaikan rasa terima kasih pada petani yang telah berusaha membantu program ketahanan pangan Pemerintah dengan hasil pertanian yang maksimal. “Alhamdulillah ikut bahagia melihat hasil Panen padi sukses dan bisa meningkat, dan terima kasih konco tani," ungkapnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »