HARI JADI PERSIT CANDRA KIRANA CABANG LX YONIF 410/ALG BERI SANTUNAN KE PANTI ASUHAN DAN PANTI JOMPO

Pemberian Santunan Ke Panti Asuhan dan Panti Jompo
Blora,- Berbagai macam kegiatan dilaksanakan untuk memperingati ulang tahun persit ke 70 seperti lomba bola voly, lomba memasak, lomba tarik tambang, dan lomba menari yang dilaksanakan antar ranting atau Kompi telah selesai,  dan diakhiri kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Blora serta anjangsana pemberian santunan sembako ke Panti asuhan dan Panti Jompo.
Tidak hanya itu kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Persit Candra Kirana Cabang LX Yonif 410/Alugoro Ny. Fara Heri Amrulloh didamping oleh Pasi Pers Lettu Inf Sunarta beserta rombongan persit lainnya menjenguk istri anggota yang sedang sakit di RSU Blora yaitu istri Kopda Santosa anggota Batalyon Alugoro.
Ny. Fara Heri Amrulloh, S.Sos. pun dalam melaksanakan anjangsana mengungkapkan kususnya kepada anak yatim saat beranjangsana di Panti Asuhan Darul Hadlonah yang berada di Kec. Tunjungan tersebut bahwa kedatangan kesini selain dalam rangka memperingati ulang tahun persit ke 70 yaitu Komandan Yonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Sos. “Kami bersyukur karena suami saya baru saja tanggal kemarin naik pangkat dari Mayor ke Letkol dan minta kebarokahannya kepada anak yatim semuanya,” ungkapnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »